Thursday, February 28, 2013

Tak Sejalan dengan Logika

Posted by Unknown On 8:29 PM

Tak Sejalan dengan Logika

Tak pernah aku bermaksud menjalani hidup seperti ini
Aku punya akal
Aku punya naluri
Meski akalku mengenal hitam dan putih
Namun naluriku selalu mengaburkannya
Dan entah mengapa mereka menyalahkan hasratku yang tak sejalan dengan logika

Aku menangis
Imanku tak bisa menahan jiwaku yang selalu mengajak ragaku menuju ttik di mana nilai, norma, agama, dogma yang mengatur umat manusia dihapuskan
Aku merintih
Ragaku tak kuat menahan betapa sakitnya peluru-peluru caci yang mereka tembakkan, anak panah-anak panah maki yang mereka lepaskan,  pisau-pisau cerca yang mereka hunuskan tepat menghantam ulu hatiku

Aku ingin terlahir   kembali
                    suci   kembali
Dan menjadi seseorang yang aku inginkan
Tapi itu semua bagai mengharap bidadari turun dari moksa


Kudus
Jumat, 27 Januari 2012

0 comments:

Post a Comment

Blog Followers

Categories

Android (7) BlackBerry (4) blog (1) download (29) iPad (2) iPhone (3) LG (1) linux (1) MCIT (2) Nvidia (1) tablet (3)