Saturday, December 1, 2012

NARUTO 018-027 (vol 3)

Posted by Unknown On 6:56 AM

Chapter 18. : LATIHAN DIMULAI
Latihan memanjat pohon pun dimulai. Di luar dugaan, latihan ini cukup sulit dilakukan. Kenapa? Karena Naruto dkk harus menggunakan kaki untuk memanjatnya. Penasaran kan? Makanya kunjungi terus blog ini untuk mendownload manga-manga favorit.

Chapter 19. : SIMBOL KEBERANIAN
Saat ini, jembatan yang dibangun Tazuna sangat diperlukan untuk membangkitkan kembali perasaan “tak pernah menyerah” penduduk Negara yang dulu pernah menunjukkan perlawanan. Sebagai symbol keberanian, jembatan yang bisa membuka kembali kehidupan perdagangan dan jalur transportasi Negara Nami yang sangat miskin dan tak punya sumber daya alam apapun ini terancam. Ya, tentu karena Gato tak akan tinggal diam.

Chapter 20. : NEGARA YANG MEMPUNYAI PAHLAWAN…!!
Kaiza, pahlawan Negara Nami yang dihukum mati oleh Gato membuat penduduk kehilangan keberanian. Pun sama dengan Inari, Cucu Tazuna, yang bahkan telah menganggap Kaiza sebagai ayahnya sendiri.

Chapter 21. : PERTEMUAN DI HUTAN…!!
Naruto yang tertidur di hutan karena kelelahan setelah latihan dibangunkan oleh orang tak dikenal yang tak lain adalah Haku, partner Zabuza.

Chapter 22. : RIVAL!!
Kakashi, Sasuke, dan Sakura meninggalkan Naruto yang masih terlelap di rumah Inari untuk mengawal Tazuna menyelesaikan jembatannya. Namun Zabuza dan Haku beraksi. Sasuke menghajar habis bunshin Zabuza yang mengepung mereka. Tampaknya Sasuke-lah yang pantas menjadi rival Haku.

Chapter 23. : TWO SUPRISE ATTACKS…!!
Sementara itu, saat Naruto pergi menyusul Kakshi dan yang lainnya, dua orang perompak suruhan Gato hendak meculik Ibu Inari. Untunglah Naruto kembali lagi dan masih sempat menyelamatkan Ibu Inari.

Chapter 24. : SPEED!!
Gerakan Haku yang cepat bisa diimbangi oleh Sasuke. Meski akhirnya Sasuke tak bisa berkutik menghadapi Makyou Hyoshou, jurus cermin es setan milik Haku.

Chapter 25. : FOR YOUR DREAMS…!!
Naruto datang membantu, meskipun akhirnya sama-sama terjebak di dalam cermin es setan Haku bersama Sasuke. Bagaimanapun juga akan sangat sulit menandingi kecepatan Haku sebagai pemilik garis keturunan khusus.
Melindungi orang yang berharga, bekerja dan bertarung untuk orang itu, mewujudkan cita-cita orang itu adalah cita-cita Haku. Demi hal itu, ia akan membunuh Naruto dan Sasuke.

Chapter 26. : SHARINGAN CRUMBLES…!!
Sharingan tak berdaya. Ya, karena Zabuza berhasil menemukan cara bagaimana menghadapi Sharingan berkat analisa Haku. Semua berakhir saat Zabuza membuat kabut tebal di arena pertarungan.

Chapter 27. : KEBANGKITAN…!!
Sasuke melindungi Naruto dari serangan Haku. Melihat keadaan Sasuke yang sekarat, Kekuatan Naruto yang sesungguhnya bangkit.


0 comments:

Post a Comment

Blog Followers

Categories

Android (7) BlackBerry (4) blog (1) download (29) iPad (2) iPhone (3) LG (1) linux (1) MCIT (2) Nvidia (1) tablet (3)