Monday, November 26, 2012

NARUTO 001-007 (vol 1)

Posted by Unknown On 1:17 PM

Chapter 1. : NARUTO UZUMAKI!!
Naruto yang dikenal badung oleh sebagaian besar desa Konoha dinyatakan tidak lulus dari akademi karena ia tidak bisa membuat klon. Hingga pada akhirnya guru iruka memberikan pelindung kepala miliknya sebagai tanda kelulusan Naruto setelah Naruto berhasil membuat ribuan klon serta menyelamatkan guru Iruka. 

Chapter 2. : KONOHAMARU!!
Sama halnya dengan Naruto, Konohamaru selalu saja membuat ulah. Yah, meski tak separah Naruto, tapi tetap merepotkan juga. Sifat mereka pun hampir sama; kekanakan, tak mudah menyerah, bersemangat. Konohamaru yang merupakan cucu hokage ketiga ini rupanya tertarik dengan Naruto. Ia meminta Naruto mengajarkan jurus Oiroke no jutsu (jutsu cabul). Hahaha, ada-ada saja mereka.   

Chapter 3. : SASUKE UCIHA!!
Dari sinilah kisah ketiga sahabat dimulai. Naruto, Sasuke, Sakura. Mereka berada dalam satu kelompok yang sama. Rivalitas Naruto dan Sasuke juga bermula dari sini. Yup, mereka adalah kawan sekaligus lawan.

Chapter 4. : KAKASHI HATAKE!!
Kakashi Hatake adalah guru yang akan mendidik Naruto dan timnya. Setelah perkenalan, mereka mengikuti ujian yang diadakan guru Kakashi. Ujiannya adalah merebut lonceng milik guru Kakashi. Meski sederhana tapi tampaknya sangat sulit jika harus merebutnya dari seorang Ninja senior semacam Kakashi. Jika mereka gagal, mereka harus kembali ke Akademi.

Chapter 5. : JANGAN LENGAH!!
Tepat seperti perkiraan. Memang sulit merebutnya. Apalagi untuk seorang naruto yang sangat ceroboh. Saat yang lain bersembunyi sembari mencari waktu yang tepat untuk menyerang, Naruto malah menyerang Kakashi secara terang-terangan.

Chapter 6. : NOT SASUKE!!
Sakura melihat Sasuke belumuran darah, dengan kunai yang menancap di sekujur tubuhnya. Tapi ternyat itu bukan Sasuke. Ya, karena Sakura terjebak Genjutsu Kakashi.

Chapter 7. : KAKASHI'S CONCLUSION!!
Setelah mereka bertarung habis-habisan, Kakashi membuat keputusan yang mencengangkan. "Kalian bertiga tak perlu kembali ke Akademi Ninja. Benar! Kalian bertiga, berhentilah menjadi ninja!" seru Kakashi.

0 comments:

Post a Comment

Blog Followers

Categories

Android (7) BlackBerry (4) blog (1) download (29) iPad (2) iPhone (3) LG (1) linux (1) MCIT (2) Nvidia (1) tablet (3)