Tuesday, November 27, 2012

NARUTO 008-017 (vol 2)

Posted by Unknown On 10:32 AM

Chapter 8.  : ITULAH SEBABNYA KALIAN TAK BERGUNA!!
Naruto, Sasuke, dan  Sakura tercengang setelah mendengar bahwa mereka sebaiknya berhenti menjadi ninja. Tapi pada akhirnya, mereka diluluskan. Kenapa? Makanya download komiknya! Hehehe…

Chapter 9.  : THE WORST CLIENT
Kali ini Naruto dan Timnya mendapatkan misi tingkat C. Cukup sederhana, yaitu mengantar seorang kakek tua bernama Pak Tazuna untuk kembali ke negeri asalnya dan memberikan perlindungan hingga pembuatan jembatan di sana selesai. Namun, saat hendak berangkat, mereka di hadang musuh. Tubuh Kakashi pun tercabik-cabik.

Chapter 10. : DUA MUSUH
Ternyata yang tercabik bukanlah Kakashi. Dua musuh yang tiba-tiba muncul itu ditipu dengan kawarimi no jutsu. Sasuke dengan tenang menghadapi dua berandalan itu. Berbeda dengan Naruto yang malah ketakutan dengan pertarungan yang sebenarnya. Yah dan pada akhirnya ninja tak dikenal itu berhasil ditekuk dengan mudahnya oleh Kakashi. Di sisi lain tampak seorang bertubuh kekar bernama Zabuza yang berjanji akan membunuh mereka.

Chapter 11. : MULAI BERAKSI…!!
Gato adalah pria penguasa perusahaan pelayaran yang sukses. Pria keji ini yang meminta Zabuza Momochi untuk membereskan Pak Tazuna dan kawan kawan. Dari sinilah desa pelarian Kirigakure tersebut mulai beraksi.

Chapter 12. : IT’S OVER!!
Kakashi mulai mengeluarkan jutsu hebat, sharingan. Pada suatu waktu Zabuza mengincar Pak Tazuna, namun berhasil dihadang Kakashi. Meski telah ditusuk dengan kunai, ternyata itu hanyalah Mizu Bunshin no Jutsu alias klon air. Keadaan pun berbalik. Zabuza mencabik Kakashi. Namun itu hanyalah Mizu Bunshin no Jutsu Kakashi yang ditiru dari Zabuza. Hingga akhirnya, leher Zabuza terancam disembelih kunai Kakashi. Dan berakhir. Ya, “It’s over.”

Chapter 13. : AKU ADALAH NINJA!!
Lagi-lagi Zabuza tersebut adalah klon air. Zabuza asli mengeluarkan Suiro no Jutsu atau penjara air untuk mengurung Kakashi. Klon Zabuza menghampiri Pak Tazuna yang dilindungi Naruto dan kawan-kawan. Naruto pun punya suatu rencana yang hendak dijalankan.

Chapter 14. : SECRET PLAN!!
Rencana rahasianya  adalah Fuma Shuriken Kage Fusha. Shuriken itu dilemparkan Sasuke bukan ke arah klon, melainkan ke arah Zabuza asli yang mengurung Kakashi. Zabuza berhasil menangkapnya. Namun, dibalik Shuriken itu, ternyata ada bayangan shuriken. Zabuza pun berhasil menghindar. Tapi tak disangka bahwa shuriken yang dihindari tadi adalah Naruto yang mengubah dirinya menjadi shuriken.

Chapter 15. : SHARINGAN BANGKIT KEMBALI!!
Penjara air pun terlepas berkat rencana cerdik Naruto. Lalu Kakashi berkali-kali mengeluarkan jurus yang sama dengan Zabuza. Bahkan Zabuza kalah cepat. Saat Zabuza terdesak, tiba-tiba muncul perempuan bertopeng. Ia melemparkan jarumnya ke leher Zabuza hingga mengakibatkan kematian.

Chapter 16. : SIAPA KAU!!
Siapa sebenarnya perempuan misterius itu? Bagimana ia bisa membunuh Zabuza dengan mudahnya? Untuk apa mayat Zabuza dibawanya? Siapa kau? Di luar dugaan. Ternyata ia adalah sekutu Zabuza.

Chapter 17. : PERSIAPAN PERTEMPURAN!!
Kakashi menyadari akan adanya kemungkinan bahwa Zabuza masih hidup. Namun ia perlu cukup banyak waktu untuk benar-benar pulih dari mati surinya. Kesempatan ini dimanfaatkan Naruto dan kawan-kawan untuk meningkatkan kemampuan. Seperti apa persiapan pertempuranya? Memanjat Pohon! Ya, latihan memanjat pohon.

0 comments:

Post a Comment

Blog Followers

Categories

Android (7) BlackBerry (4) blog (1) download (29) iPad (2) iPhone (3) LG (1) linux (1) MCIT (2) Nvidia (1) tablet (3)